Limit Transfer BNI Mobile Banking & ATM (Silver, Gold & Platinum)

BNI yang memiliki kepanjangan Bank Nasional Indonesia ini merupakan salah satu Bank di Indonesia dengan jumlah nasabah yang besar. Bank ini menawarkan berbagai pelayanan yang sangat memudahkan nasabahnya. BNI terus mengembangkan pelayanan terbaiknya untuk nasabah.

Salah satu pelayanan BNI adalah transfer ke nasabah yang lain. Transfer ini meliputi transfer ke sesama pengguna BNI dan ke lain Bank. Pelayanan semacam ini sangat dibutuhkan para nasabah. Namun, seperti lazimnya perbankan yang lain, pihak BNI menetapkan limit atau batasan transfer yang dapat di lakukan. Limit transfer BNI akan diulas dalam artikel ini.

Limit Transfer BNI Yang Penting Untuk Anda Ketahui

1. Limit Transfer Pada BNI Mobile Banking

Fitur yang satu ini merupakan respon terhadap kemajuan teknologi di era sekarang. Anda dapat bertransaksi perbankan hanya dengan menggunakan smartphone di genggaman tangan. Sebelum dapat menggunakan fitur canggih ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di kantor cabang BNI. Setelah itu, Anda dapatmendownload aplikasinya di appstore atau playstore.

Dengan fitur canggih ini, Anda akan dikenakan limit atau batasan transfer. Tidak heran, di setiap bank mengenakan limit seperti ini. Tetapi limit dengan BNI mobilebanking sedikit berbeda dengan limit pada umumnya.

Dengan BNI mobilebanking ini, Anda akan dibatasi dengan limit transfer sesama nasabah pengguna BNI sampai sebesar 50 juta per hari. Iya, Anda dapat memanfaatkan limit transaksi ini dengan baik untuk bisnis dan keperluan keseharian Anda.

Sementara untuk transfer ke nasabah yang menggunakan bank lain, Anda akan dikenakan limit atau batasan sebesar 25 juta per hari.

Loading...

Dengan mengetahui limit semacam ini, Anda dapat memperkirakan transaksi yang akan Anda lakukan. Maka dari itu, sebelum menggunakan layanan BNI mobilebanking, sebaiknya Anda paham mengenai limit yang dikenakan oleh fitur canggih ini.

2. Limit Transfer Pada Kartu ATM BNI

Limit pada kartu ATM yang dimiliki BNI bervariasi. Limit tersebut dibedakan dengan jenis kartu ATM yang digunakan. BNI memiliki beberapa jenis kartu ATM, diantaranyasilver, gold dan platinum. Tiga jenis kartu tersebut memiliki tingkatan kemudahan masing-masing. Tentu, biaya administrasinya juga berbeda.

  • Pertama, limit transfer pada kartu ATM silver. Jenis kartu ATM ini merupakan kelas terendah di antara ketiganya. Dengan kartu ATM ini Anda dapat transfer ke sesama pengguna BNI sampai sejumlah 50 juta per hari. Sementara untuk transfer ke rekening selain BNI, Anda dikenakan limit sejumlah 10 juta per hari.
  • Kedua, limit transfer pada kartu ATM gold. Dengan kartu ATM jenis ini, Anda dapat mentransfer ke sesama nasabah BNI sampai 100 juta per hari. Kartu ATM gold setingkat di atas kartu ATM silver. Sedangkan untuk transfer ke rekening bank lain, Anda dapat mentransfer sampai 15 juta tiap harinya.
  • Ketiga, limit transfer pada kartu ATM platinum. Anda dapat mentransfer ke sesama nasabah BNI sampai sejumlah 100 juta per hari dengan kartu ATM yang satu ini. Iya, limit untuk sesama pengguna BNI sama dengan kartu ATM jenis gold. Sementara untuk transfer ke bank lain, Anda akan dibatasi sampai 25 juta per hari.

Ulasan beberapa jenis limit di atas dapat Anda jadikan rujukan untuk mengambil layanan yang ditawarkan Bank BNI. Bagi Anda yang belum menggunakan BNI, ulasan di atas dapat menjadi bahan pertimbangan. Mengetahui limit dari bank tertentu sangat penting, karena dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memudahkan bisnis dan kehidupan Anda sehari-hari. Demikian ulasan tentang limit bank BNI. Semoga dapat membantu.

Tinggalkan komentar