Perbedaan Karu ATM BNI Silver Gold dan Platinum

Bank BNI merupakan salah satu bank di Indonesia yang memiliki banyak sekali nasabah. Kemajuan Bank BNI mendorong untuk selalu memberikan layanan terbaik. Salah satu bentuk produk layanan Bank BNI adalah ATM yang memiliki 3 jenis. ATM yang dimiliki BNI antara lain Silver, Gold, dan Platinum. Lantas apa perbedaan Kartu ATM BNI Silver Gold dan Platinum? Dalam artikel ini akan di bahas mengenai perbedaan 3 jenis ATM milik BNI.

Kartu ATM BNI
Ketika anda hendak membuka rekening tabungan di Bank BNI tentunya akan ditawari untuk memilih salah satu di antara 3 jenis kartu ATM. Perbedaan Kartu ATM BNI Silver Gold dan Platinum tidak hanya sebatas pada desainnya saja, namun lebih dari itu. Sebagai info tambahan, ketiga macam kartu ATM BNI tersebut selain digunakan untuk menarik saldo di ATM juga dapat digunakan berbelanja. Namun berbelanja pada merchant-merchant BNI dan MasterCard yang telah tersedia di berbagai tempat seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia.

Perbedaan Kartu ATM BNI Silver Gold Dan Platinum

Perbedaan Kartu ATM BNI Silver Gold Dan Platinum terdapat pada desain, biaya administrasi bulanan, hingga transaksi yang dapat dilakukan. Berikut rinciannya :

1. Kartu ATM BNI Silver

Dari namanya sudah dapat dipastikan apa warna dari kartu ini. ATM BNI Silver memiliki desain berupa motif batik khas Indonesia dengan warna kartu silver. Dalam segi kemampuan transaksi, kartu ATM Silver memiliki nilai limit transaksi tarik tunai sebesar Rp. 5.000.000 per harinya. Sedangkan untuk transaksi transfer kepada sesama Bank BNI memiliki nilai limit sebesar Rp. 50.000.000 per hari. Namun untuk transfer ke rekening bank selain BNI memiliki nilai limit sebesar Rp. 10.000.000 per hari. Untuk biaya bulanan nya Kartu BNI Silver dikenakan tarif Rp. 2.000.

2. Kartu ATM BNI Gold

Loading...

Kartu ATM ini memiliki warna dasar emas dan juga memiliki motif batik Indonesia. ATM BNI Gold memiliki kemampuan transaksi lebih besar dari kartu ATM Silver. Untuk limit transaksi penarikan tunai per harinya adalah Rp. 10.000.0000. Limit transaksi transfer adalah Rp. 100.000.000 untuk sesama Bank BNI dan Rp. 15.000.000 untuk ke rekening selain BNI. Selain itu kartu ATM BNI Gold juga menduk8ung untuk pembelanjan di merchant-merchant BNI dan MasterCard di seluruh dunia. Dengan keunggulan yang lebih baik dari ATM jenis Silver tentunya juga memiliki biaya bulanan yang lebih tinggi, yaitu sebesar Rp. 7.500 setiap bulannya.

3. Kartu ATM BNI Platinum

Kartu jenis ini merupakan kartu ATM paling berkelas untuk Bank BNI. Memiliki desain warna hitam dengan motif batik membuat Kartu ATM Platinum terlihat mewah dan elegan. Kemampuan transaksi yang dimiliki juga lebih tinggi dari kartu jenis silver dan gold. Untuk penarikan tunai nya, kartu ini memiliki limit transaksi Rp. 10.000.000. Nilai transaksi kirim/transfer sesama BNI Rp. 100.000.000 per hari. Sedangkan untuk transfer berbeda Bank adalah Rp. 25.000.000. Untuk kemampuan transaksi pada merchant-merchant BNI dan MasterCard memiliki limit Rp. 100.000.000.

Nilai transaksi sebesar itu tentunya bukanlah limit lagi bukan?. Dengan kualitas dan kemampuan transaksi yangb luar biasa besar tentunya juga memakan biaya bulanan yang lebih besar dari kartu ATM jenis lain. Kartu ATM BNI Platinum dikenakan tarif per bulan Rp. 10.000 yang tentunya dipotong langsung dari saldo tabungan anda.

Demikian perbedaan kartu ATM BNI Silver Gold dan Platinum. . Setiap jenis kartu ATM BNI memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setelah membaca artikel ini tentunya dapat menjadikan bahan pertimbangan calon nasabah Bank BNI dan memilih jenis ATM sesuai kebutuhan masing-masing.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu pembaca. Terima kasih.

Tinggalkan komentar